2 Warga Luka Parah Akibat Puting Beliung di Sillanan

INDONESIA-UPDATE.COM, TANA TORAJA – 2 Warga Luka-luka akibat tertimpah Pohon tumbang saat Angin Puting Beliung melanda Kampung Bamba, Lembang Gandang Batu, Kecamatan Gandang Batu Sillanan, Jumat Sore (10/8/2018).

Angin Puting Beliung yang terjadi begitu cepat, membuat Fasilitas Umum seperti Mesjid Nurul Jihat Bamba, dan sebuah Rumah semi permanen milik warga atas nama Tanti Rusak akibat Angin Puting Beliung, tidak hanya itu saja sebuah sepeda Motor warga pun juga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Diketahui 2 Orang Luka-luka tertimpa Pohon tersebut atas Nama Angga Saputera seorang Pelajar, sementara korban lainnya atas nama Barnabas yang berprofesi sebagai Guru SMA.

“Iya Terjadi Angin Puting Beliung di Gandang Batu, dan Pihak Kami Menuju Lokasi untuk mendata kerusakan serta korban yang terdampak Bencana Tersebut. dan membersihkan sejumlah pohon yang terkena dampak.” Jelas, Kepala Kantor Pelaksana BPBD Tana Toraja, Alfian Andi Lolo, Jumat (10/8/2018).

Sementara itu Pihak BPBD Tana Toraja juga menghimbau Warga Setempat untuk tetap Waspada akan angin puting beliung susulan yang sewaktu-waktu dapat terjadi. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here