Bantu Kesulitan Warga, Kodim 1414 Tana Toraja Beri Bantuan 1200 Bibit Holtikultura

INDONESIA-UPDATE.COM, TORAJA UTARA – Bantu Mengatasi Kesulitan Rakyat Koramil 1414-04 Sesean Dalam Hal Ini Kodim 1414 Tana Toraja, Bersama Pemda Toraja Utara, Menyerahkan Bantuan Sebanyak 1200 Pohon Bibit Untuk Warga Di Lembang Tampan Bonga, Kecamatan Bangkelekila, Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Kegiatan Ini Adalah Wujud Kepedulian Koramil 1414-04 Sesean Dalam Hal Ini Kodim 1414 Tana Toraja, Yang Membantu Dan Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya Dan Memberikan Contoh Kepada Masyarakat Bahwa Di Toraja Utara, Nantinya Tanaman Bisa Tumbuh Subur Sehinggga Di Buat Kebun Percontohan Tanaman Holtikultura.

Pemda Torut Bekerjasama Dengan Kodim 1414/Tana Toraja Dalam Hal Ini, Dandim 1414/Tana Toraja Menegaskan Di Mana Ada Kemauan Di Situ Pasti Akan Mendapatkan Hasil Yang Maksimal.

“Di Mana Ada Kemauan Di Situ Pasti Akan Mendapatkan Hasil Yang Maksimal. Dan Semua Ini Bisa Terwujud Atas Partisipasi Dari Para Masyarakat Dan Danramil 1414-04 Sesean Sebagai Motivator Bersama Kodim.” ungkap Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol. Czi Hiras Marnaek Saragi Turnip, Sabtu (23/12/2017).

Pemda Torut Bekerjasama Dengan Kodim 1414/Tana Toraja Dalam Hal Ini, Dandim 1414/Tana Toraja Menegaskan Di Mana Ada Kemauan Di Situ Pasti Akan Mendapatkan Hasil Yang Maksimal.

“Hal Ini Juga Sejalan Dengan Program Pemkab Torut Seperti Yang Disampaikan Pak Bupati Tadi, Yaitu Menggalakkan Kembali Pertanian Di Toraja Utara Agar Torut Bisa Berswasembada, Tidak Tergantung Lagi Pada Daerah Lain.” Tambahnya.

Diketahui Sebanyak 500 Bibit Pohon Cabe, 300 Bibit Pohon Tomat Dan 400 Bibit Pohon Katokkon Yang Dibagikan Hari Ini Kepada Masyarakat Dilembang Tampan Bonga. Kegiatan Ini Juga Dihadiri Oleh Bupati Toraja Utara Dr. Kalatiku Paembonan Dan Kapolres Tana Toraja. Akbp. Julianto Sirait. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here