Besok Walking Dead Tomate, Film Nasional Toraja Launching di Makassar

INDONESIA-UPDATE.COM, TORAJA UTARA – Berawal dari Kecintaan akan Toraja, Walking Dead Tomate karya sutradara Ekadi Katili, Film yang menceritakan Kejahatan pencurian Mayat yang ada di Toraja, akan Launching Poster dan Trailler Film, Senin Besok (20/8/2018).

Film ini Diangkat dari kisah nyata banyaknya tangan-tangan jahil yang merusak, mencuri di kuburan atau patane di toraja, hingga perbuatan yang tidak senonoh diobjek wisata, yang akan mendapatkan Karma.

“Karena banyaknya tangan-tangan jahil yang merusak hingga mencuri di kuburan atau patane di Toraja, jadi film ini warning buat mereka yang melakukan hal itu,” Kata Ekadi Katili, yang adalah sutradara dari Film Walking Dead Tomate kepada indonesia-update.com, Minggu Sore (19/8/2018).

Sementara itu, pemeran Om Sarungu’ dalam Film Walking Dead Tomate itu mengatakan bahwa Film ini adalah Karya yang luar biasa, dan menjadi inspirasi kepada masyarakat luas akan Nilai-nilai kearifan Lokal di Toraja dan Indonesia.

“luar biasa, saya sebagai pemeran om sarungu, ini Film yang belum perna ada sebelumnya. ini dapat memberi inspirasi kepada orang sekeliling, jangan ada kejahatan pencurian dan apapun itu disekitar objek wisata, maupun di kuburan batu atau patane,” Tutur Frans Pongsamma, Pemeran Om Sarungu’ dalam Film Walking Dead Tomate.

Diketahui Pengambilan Gambar dan shoting Film Toraja ini dibeberapa lokasi, seperti di Sa’dan, Makale, Kondongan dan Rumah Lembah.

“Launching Trailer dan Poster Film Walking Dead Tomate akan digelar Besok sore, di Ruang Eksclusive Kedokteran Unismuh Makassar. Film ini Nasional jadi tayang di seluruh Indonesia, bahkan ke luar negeri juga menceritakan fenomena tentang mayat berjalan yang biasa menjadi buah bibir ketika orang menyebut Toraja,” Tambah Ekadi Katili. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here