BMI Torut Siap Menangkan Prof Andalan Jadi Gubernur Sulsel

INDONESIA-UPDATE.COM, TORAJA UTARA – Ketua Barisan Banteng Muda Indonesia (BMI) Toraja Utara, Masran Haryanto Pamalingan, siap mendukung semua program yang telah dicanangkan PDI Perjuangan Toraja Utara, termasuk hasil rapat konsulidasi PDIP dalam rangka menghadapi Pemilihan Gubernur Sulsel dan Pemilihan Presiden 2019.

Ketua BMI Toraja Utara Masran Menjelaskan bahwa dirinya dan seluruh pengurus BMI Torut siap menjalankan semua program hasil konsulidasi dalam rangka Pilgub dan Pilpres Mendatang.

BMI Torut juga siap memenangkan calon Gubernur no urut 3 Prof Andalan, dan konsisiten penuh pendukung Presiden Ir.Joko Widodo untuk 2 Periode .

“Sebagai ketua BMI saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan NA-ASS di Kabupaten Toraja Utara, karena Prof Andalan ini sudah sangat populer di Toraja, oleh karena itu tidak sulit untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat.” Ungkapnya, Jumat (23/3/2018).

Pengusaha muda ini juga siap maju untuk pemilihan legislatif Toraja Utara Tahun 2019 dari Dapil 5, dan sejalan dengan tagline Partai PDI Perjuangan yakni “Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat.” (NU/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here