Cabang Kejaksaan Negeri Rantepao Periksa Pentalutan di Bangkelekila

INDONESIA-UPDATE.COM, TORAJA UTARA – Proyek Pentalutan di tampan bonga, kecamatan bangkelekila Tahun 2016, yang menggunakan Uang Negara Miliaran Rupiah, kini dalam proses hukum oleh pihak Kejaksaan.

Pasalnya Proyek yang menghabiskan anggaran negara sebesar 1,2 Miliar tersebut sangat memprihatinkan, dengan kondisi yang rusak parah.

Hal inipun membuat Cabang Kejaksaan Negeri Tana Toraja di Rantepao tidak tinggal diam, pada selasa kemarin (5/6/2018), pihak Kejaksaan telah memeriksa Pejabat Pembuatan Komitmen (PPK) Proyek tersebut.

Dari Pantauan Media, hasil Pemeriksaan ada dua pekerjaan yang menjadi item dalam proyek tersebut, yakni pembangunan talud dan jalan.

Diketahui Proyek APBN 2016 tersebut adalah Proyek Konstruksi Pembangunan Sosial Ekonomi di wilayah Kecamatan Bangkelekila, Toraja Utara, Sulawesi selatan, yang Nilai Pagu nya Sebesar 1,2 Miliar, dengan Nilai HPS sebesar 1.9 Miliar Rupiah, pada Instansi Kementerian Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat, Satuan Kerja Pengembangan Kawasan Permukiman Sulawesi Selatan. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here