Cabuli Siswa SMP, Warga di Tana Toraja Dilaporkan ke Polisi

INDONESIA-UPDATE.COM, TORAJA UTARA – Keberatan atas perlakuan yang tidak senonoh persetubuhan dibawah umur yang dilakukan AR, Warga Kesu berinisial PP, Toraja Utara, Melapor ke Mapolres Tana Toraja, Selasa (4/9/2018).

PP yang datang di Ruang SPKT Polres Tana Toraja melaporkan kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan oleh AR (18) Warga Bittuang, Tana Toraja, Kepada RS (15) yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama di Toraja Utara.

Diketahui Pelaku AR, menjemput Korban RS di dekat rumahnya, kemudian mengajak korban menonton gerak jalan di lapangan Bakti, Rantepao.

Usai menonton pelaku membawa korban ke rumahnya di Bittuang dan menginap  selama 3 hari, Pada malam pertama  korban tidur bersama pelaku, malam berikutnya korban tidur bersama kakak perempuan pelaku.

Usai menyetubuhi Korban, Korban pun diantar oleh pelaku, dan diturunkan didekat jembatan batupapan dan Karena sudah malam warga sekitar memintanya untuk tinggal bermalam selama 2 hari, setelah itu dijemput oleh om korban  kerumahnya.

Atas Kejadian tersebut pihak keluarga korban keberatan dan melapor ke pihak kepolisian,  untuk menindak lanjuti kasus tersebut. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here