Gabungan Pencinta Alam Tana Toraja, Akan Kibarkan Bendera Raksasa di Buntu Burake

INDONESIA-UPDATE.COM, TANA TORAJA – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-73, Gabungan Pecinta Alam Tana Toraja akan melakukan penjahitan bendera merah putih raksasa berukuran 52 x 18 meter, pada hari sabtu-minggu.

Pada jam 23.00 WITA-18.30 WITA, di Pasar Seni Makale dan akan dikibarkan di objek wisata relegi Buntu Burake tepat pada 17 Agustus 2018 Nanti.

Bendera tersebut akan dikibarkan di objek wisata religi buntu burake pada hari Jumat 17 Agustus 2018, kegiatan ini sebagai bentuk rasa Nasionalisme sebagai Warga Negara Indonesia yang ada di Toraja.

“Kiranya Kegiatan ini memotivasi para pemuda-pemudi di Indonesia dan Toraja, bahwa Rasa Nasionalisme patut kita junjung tinggi bukan sebagai wacana tetapi wujud nyata, sebagai anak muda kita seharusnya patut mengenang para perjuangan kita yang telah gugur dari perjuangan untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia,” Ujar, Yudhi Lintin, Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Senin siang (13/8/2018).

Tidak hanya itu saja diharapkan kegiatan ini berdampak positif bagi Warga dan Pemerintahan setempat khususnya di Tana Toraja. Serta saling mempererat tali persaudaraan antar Pecinta Alam Tana Toraja. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here