Hasil Monitoring, PDIP Toraja Utara dinilai Siap Menangkan Pilgub Sulsel 2018

INDONESIA-UPDATE.COM, TORAJA UTARA – Hasil monitoring BP Pemilu DPP PDI Perjuangan menilai PDI Perjuangan Toraja Utara sudah siap menangkan Prof. Andalan dalam perlehatan demokrasi Pilkada serentak 2018.

Penilaian ini dilakukan oleh Edward Tanari sebagai Ketua Biro Sinergi 3 Pilar BP Pemilu Pusat yang melakukan kunjungan monitoring di 10 Kabupaten/Kota di Sulsel termasuk Toraja Utara.

Dalam kunjungannya Edward Tanari melakukan verifikasi terhadap kesiapan infrastruktur partai menghadapi Pilgub yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Dalam keterangannya Edo demikian nama sapaan Edward Tanari, mengatakan bahwa dari beberapa DPC yang telah diverifikasi, DPC Toraja Utara termasuk yang sudah siap menghadapi pemilihan Gubernur.

“karena seluruh perangkat organisasi antara lain pembenahan struktur partai hingga persiapan saksi sdh dilakukan bahkan DPC telah membuka pendaftaran utk penjaringan calon anggota legislatif 2019.” kata Edward Tanari, minggu kemarin (15/4/2018).

Verifikasi kesiapan dilakukan disekretariat partai masing-masing cabang yang dihadiri oleh pengurus cabang dan pimpinan masing-masing sayap partai yg telah terbentuk disetiap daerah.

Diakhir monitoring, Edward Tanari tidak lupa menyampaikan pesan DPP PDI Perjuangan untuk bekerja semaksimal mungkin memenangkan Prof. Andalan yang diusung Partai di Pilgub Sulsel 2018 ini karena menurut Edo kemenangan Prof. Andalan akan memuluskan Jokowi kembali menjadi Presiden pada Pilpres 2019. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here