Ketua PDIP Torut : Pasangan Jokowi-Ma’ruf Adalah Pilihan Terbaik Untuk Indonesia

INDONESIA-UPDATE.COM, TORAJA UTARA – Presiden petahana Joko Widodo atau Jokowi akhirnya memutuskan menggandeng Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presiden yang akan mendampingi di Pilpres 2019. Putusan itu didukung oleh sembilan parpol koalisi pendukung Jokowi, yaitu Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai Golkar, PKB, PPP, PDIP, PSI, Perindo, dan PKPI.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toraja Utara, mengatakan bahwa Keputusan ini adalah terbaik Partai dan Koalisi-koalisi Partai Pengusung Jokowi.

“dalam Konstelasi dan Kontekstual Tantangan Kebangsaan kita dalam 5 tahun kedepan, dan untuk Merawat Bingkai Kebangsaan sekaligus Tantangan Ideologis Bangsa ini adalah pilihan terbaik,” Ungkap Samuel Timotius Lande, Ketua PDI Perjuangan Toraja Utara, Jumat dini hari (10/8/2018).

Hal ini juga menjadi konsen Pemerintahan Jokowi ke depan sehingga tetap Sinergis dengan Kebutuhan Bangsa sekaligus menjadi landasan yang kokoh untuk meletakkan dan melanjutkan Kinerja Pembangunan yang telah dilaksanakan dalam Periode pertama Jokowi, yang sudah dirasakan oleh rakyat Indonesia.

Pasangan Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin adalah Koalisi Nasionalis-Religius, yang merupakan tonggak kuat dalam menjaga Marwah Kebangsaan kita sebagai Negara dengan Penduduk Muslim terbesar.

“dengan memperkokoh Ideloogi Bangsa yaitu Pancasia yang tidak perlu diperdebatkan lagi sebagai Perekat Bingkai NKRI. kami Sebagai Partai Pengusung Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 yang serentak dengan Pemilu Legislatif, sebagai Kader Partai, tentu menjadi Kewajiban dan Kehormatan sebagai Kader untuk mengamankan dan memenangkan usungan partai dalam Pilpres 2019 nanti,” tambah Samuel Timotius Lande. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here