INDONESIA-UPDATE.COM, TANA TORAJA – Rombongan As Ops Mabes Polri tinjau Posko Pengamanan Lebaran, di Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Selasa sore (12/6/2018).

Rombongan As Ops Mabes Polri yang dipimpin oleh ketua Tim Brigjen. Pol. Kusharyanto tiba di Pos Pengamanan Lebaran Makale yang disambut oleh kapolres Tana Toraja dalam hal ini diwakili oleh Kasat Lantas Polres Tana Toraja AKP. Abdul Rahman S.Sos.

Tim As Ops Mabes Polri meninjau lokasi Posko Pengamanan Lebaran dan memberikan pengarahan kepada Seluruh Personil Pos dan mengecek kesiapan personil.

“Peninjauan ini sebagai bentuk pengecekan personil polri di daerah, dalam pengamanan jelang dan hari raya lebaran nanti, kesiapan personil begitu penting, dan kita sudah cek dan semuanya siap.” kata, Brigjen. Pol. Kusharyanto, Selasa (12/6/2018).

Setelah giat peninjauan dan pengarahan selesai, giat tersebut dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama Tim Mabes Polri dengan seluruh personil Pos Pam dan dipimpin langsung oleh ketua tim Mabes Polri Brigjen. Pol. Kusharyanto.

Tim As Ops Mabes Polri beserta Rombongan Juga meninjau Pos Pengamanan Lebaran di Toraja Utara di dampingi oleh Kasat Lantas dan KBO Lantas. (UP/IU)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here