Peduli Kasih, AAT Sambangi Indo Sattu di Lembang Sangkaropi’

INDONESIA-UPDATE.COM, TORAJA UTARA – Aksi Peduli kasih dari Komunitas Aku Anak Toraja (AAT) kali ini menyambangi Indo’ Sattu di Lembang Sangkaropi, Kecamatan Sa’dan, Toraja Utara, Sabtu (12/5/2018).

Diketahui Indo Sattu adalah wanita yang hidup serba kekurangan di kampung To’ Tallang Lale, yang harus merawat 2 Orang Anaknya dengan keterbatasan mental, dan seorang cucunya, yang sudah dialami Indo Sattu selama bertahun-tahun.

Aksi Sosial ini bentuk nyata dari pemuda pemudi toraja yang sudah ingin memberikan hal kecil bagi sesamanya, dalam membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Kami belajar memberi, seberapa yang bisa kami kumpulankan itulah yang kami beri, memulainya dengan hal yang kecil. Kiranya Aksi Ini bisa membangkitkan semangat teman-teman anak toraja untuk belajar memberi.” Ungkap Helkia Putra Nehemia, Sabtu Sore (12/5/2018).

Sementara itu, Indo Sattu menyambut Aksi Peduli kasih tersebut dengan begitu terharu, betapa tidak hal ini tidak disangkanya, sementara dia berharap bahwa bantua sosial itu datang dari Pemerintah setempat dan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.

“Terimah Kasih, Sudah datang seperti dermawan melihat kondisi saya.” Ungkap Indo Sattu, dengan begitu terharu. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here