Pencarian Elisabet Di Perluas Ke Kabupaten Enrekang

INDONESIA-UPDATE.COM, TANA TORAJA – Tim Basarnas Pos SAR Bone bersama Tim Gabungan dari BPBD Tana Toraja, Tagana Dinsos Tana Toraja, Komunitas Pencinta Alam, serta komunitas anak motor trail dipastikan akan ikut dalam pencarian Elisabet Ningsi yang akan diperluas hingga ke Kabupaten Enrekang.

Diketahui Pencarian besok akan diperluas hingga ke kabupaten enrekang, pasalnya pencarian yang dilakukan hingga rabu (3/12/2018) belum membuahkan hasil, dan diduga korban terbawah arus yang cukup deras sungai sadang hingga ke Kabupaten Enrekang.

“kami besok akan bergeser ke enrekang, dan melaksanakan penyisiran disepanjang sungai sadang.” ungkap Andi Sultan, Penanggung Jawab Lapangan Tim Basarnas, Rabu Malam (3/1/2018).

Untuk Pencarian besok Tim akan terbagi, sebagian Tim tetap memonitor dan melakukan pencarian di toraja bersama Tim BPBD Tana Toraja, sementara Tim lain akan terus menyisir sungai sadang hingga ke Enrekang, dan sebaliknya Tim lain akan menyisir sungai sadang dari Enrekang ke Toraja.

“Kami akan melaksanakan pencarian di desa seberang sungai yang masuk wilayah enrekang, tim lain nantinya akan menyisir sungai sadang dari enrekang naik ke toraja.” tutup Sultan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here