Pencatatan Sipil Massal, Bukti Program Pelayan Sistem Mobile Toraja Utara

0
74

INDONESIA-UPDATE.COM, TORAJA UTARA – Dinas Dukcapil mengadakan Pencatatan Sipil Massal kepada 59 Pasutri, bertempat di kantor kecamatan Sopai, Jumat (2/2/2018).

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Dukcapil) Toraja Utara, ditahun 2018 ini, meneruskan program Pelayanan Langsung ke Masyarakat dengan Sistem Mobile. Kali ini bekerja sama dengan Camat Sopai serta Ketua PKK Kecamatan didalam menyukseskan pencatatan sipil massal tersebut.

Melalui via telpon, Kepala Dinas Dukcapil Torut, Joni Parubak menuturkan bahwa program pelayanan langsung ke masyarakat dengan sistem mobile merupakan program yang langsung menyentuh masyarakat.

“program pelayanan ini langsung menyentuh masyarakat. kami menginginkan bahwa masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran pemerintah, khususnya didalam pelayanan admistrasi kependudukan. Selain itu, semoga melalui dengan sistem mobile yang langsung ke masyarakat, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kelengkapan administrasi kependudukan.” tutur Kadis Dukcapil Toraja Utara, Joni Parubak via telpon, Jumat (2/2/2018).

Dinas Dukcapil juga mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran staff kecamatan sopai, yang telah membantu menyediakan fasilitas serta pelayanan ke masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada Camat Sopai dan Ketua PKK Kecamatan Sopia yang telah membantu kami dalam penyediaan fasilitas serta pelayanan kepada masyarakat. Melalui kesempatan kali ini juga, saya ingin menyampaikan kepada masyarakat Toraja Utara bahwa kami siap melayani demi kelengkapan Administrasi Kependudukan.” kuncinya. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here