Petugas Grebek THM Berkedok Cafe yang Beroperasi di Toraja Utara

INDONESIA-UPDATE.COM, TORAJA UTARA – Petugas Gabungan di Toraja Utara, Bersama TNI Polri menggerbek tempat Hiburan Malam Yang Beroperasi di Siang Hari, di Kecamatan Kesu. petugas gabungan Mendapati dan Menutup Tujuh Tempat Hiburan Malam Berkedok Cafe yang Beroperasi, Kamis (13/9/2018) Siang.

Satuan Polisi Pamong Praja Toraja Utara Bersama Dinas Perijinan Terpadu Satu Pintu, Dibantu Pihak Kepolisian Polres dan Pihak KODIM 1414 Tana Toraja.

Menyisir Tempat Hiburan Malam yang Berkedok Cafe Disepanjang Kecamatan Kesu, Toraja Utara. Dari Penyisiran Tersebut, Petugas Gabungan Mendapati Sedikitnya Tujuh Tempat Hiburan MALAM Berkedok Cafe yang Beroperasi disiang hari dan tidak Mempunyai Ijin dan SUDAH tidak Berlaku.

“iya kami mendapati tujuh tempat hiburan malam yang berkedok cafe, dan menutupnya, dari segi izinpun sudah tdk berlaku dan ada yang tidak,” tegas Mulyati S Tikupadang, Kepala PTSP Toraja Utara, Kamis Siang.

Sementara Itu Petugas Gabungan akan terus Melakukan Penertiban tempat Hiburan Malam yang Masih Mencoba beroperasi di Siang Hari dan berkedok Cafe. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here