Polisi Tangkap DPO Pencuri Mobil Avanza di Toraja

0
1252

INDONESIA-UPDATE.COM, MAKASSAR – Personil Tim Khusus Polda Sulsel bersama dengan Unit Khusus Polsek Rantepao dan Jatanras Polres maros berhasil melaksanakan penangkapan terhadap seorang terduga pelaku penggelapan Mobil, Senin (5/2/2018).

Diketahui berdasarkan laporan Polisi, dan informasi dari masyarakat, Personil Tim Khusus Polda Sulsel bersama dengan Unit khusus Polsek Rantepao dan Jatanras Polres Maros, diperoleh informasi tentang keberadaan Terduga tersangka di Jln. Nusantara Makassar, tim gabungan bergerak cepat mengamankan tersangka atas nama Faras.

“Sesuai dengan Laporan Polisi dan informasi yang dihimpun dimasyarakat, kami bersama tim gabungan melakukan penangkapan terhadap Faras, tersangka penggelapan mobil di toraja yang juga adalah DPO Polres Maros.” Kata IPDA. Arthen, Panit Timsus Polda Sulsel, Senin (5/2/2018).

Dari tangan tersangka turut diamankan pula 1 unit kendaraan roda 4 jenis Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi DD 1305 KU, kemudian tersangka dan barang bukti di amankan ke posko tim khusus polda sulsel untuk dilakukan interogasi.

Sementara itu Pelaku akan di serahkan ke Jatanras Polres Maros untuk dilakukan pengembangan, sedangkan barang bukti berupa 1 (satu) unit mobil toyota Avanza warna putih diserahkan ke unit khusus Polsek Rantepao Polres Toraja. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here