Polres Mataram Raih Pelayanan SIM Terbaik Se Indonesia

INDONESIA-UPDATE.COM, MATARAM – Polres Mataram Berhasil Meraih Predikat Polres Terbaik Se Indonesia, Predikat Terbaik Ini, Diberikan Berdasarkan Hasil Penilaian Dari Ombudsman Republik Indonesia (ORI).

“Polres Mataram  mendapat penghargaan pelayanan SIM terbaik hasil penilaian ORI,” tutur Kabid Humas Polda NTB, AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti, M.M kepada media, Jumat (15/12/ 2017) melalui pesan singkat.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian kepada Kapolres Mataram AKBP Muhammad di Jakarta, Rabu (13/12/2017) siang. Pemberian penghargaan itu disaksikan juga oleh Kepala Ombudsman Petahana Amzulian Rifai.

Selain Polres Mataram, ada 7 polres lain yang juga mendapat penghargaan atas pelayanan penerbitkan SIM terbaik, yakni Polres Dumai, Polres Pangkal Pinang, Polres Bangka Barat, Polres Serang, Polres Balikpapan, Polres Bengkulu dan Polres Pinrang.

“Polres Mataram bisa jadi pemicu untuk polres lainnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tambahnya.

Ditempat dan waktu yang sama Polres kabupaten  Lombok Tengah juga kebagian mendapatkan penghargaan bidang Indeks Tata Kelola (ITK) dengan kriteria penilaian masing-masing dari Polres Perairan, Polres Rawan Konflik dan Polres Perbatasan se Indonesia.

“Polres Lombok Tengah mendapat peringkat ke 2 ITK untuk kriteria Polres rawan konflik,” tutupnya.  (WAL/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here