Polres Tana Toraja Turunkan Personil, Cari Alum Langone Asal Argentina

0
2585

INDONESIA-UPDATE.COM, TANA TORAJA – Terkait Diduga diculiknya Alum Langone, yang hilang sejak Juni 2017 kemarin, Polres Tana Toraja kerahkan personil, serta menghimbau masyarakat toraja jika menemukan Alum Langone untuk segera melaporkannya ke polisi.

Diketahui bahwa Elizabeth Avalos demi putri tercintanya Alum Langone rela menempuh jarak yang cukup jauh hingga ke indonesia untuk menemuka anaknya.

Pemerintah Argentina telah berusaha untuk menemukan keberadaan Alum sejak Juni 2017. Sebelum ke Indonesia, Elizabeth sudah mendatangi Malaysia. Sebab, Jorge dan Alum sempat tinggal di Negeri Jiran selama tujuh bulan.

Pemerintah Argentina juga telah bekerja sama dengan Interpol yang lantas menerbitkan red notice untuk Jorge dan Candela. Elizabeth dan pihak Kedutaan Besar Argentina amat berharap warga Indonesia dapat membantu menemukan Alum. Kabar terakhir yang dihimpun bahwa Alum Langone berada di daerah kabupaten toraja disekitar perbatasan dengan kabupaten enrekang.

Dikonfirmasi Kapolres Tana Toraja, membenarkan hal tersebut dan menurunkan anggota personil kepolisian hingga ke daerah perbatasan dan pelosok, bahkan personil di polsek juga sudah diperintahkan untuk mencari akan keberadaan anak tersebut.

“Dari kedutaan besar Argentina merilis hal tersebut, dan Anggota Personil juga semua sampai ke polsek, mencoba membantu mencari Alum Langone.” Jelas AKBP. Julianto P. Sirait, Senin Malam (5/2/2018).

Pihak Kepolisian Tana Toraja juga menghimbau kepada masyarakat jika menemukan Alum Langone sesuai dengan foto yang dirilis oleh Kedutaan Argengina di Jakarta, untuk segera dilaporkan ke pihak Kepolisian terdekat.

“kami juga meminta bantuan dari masyarakat dan segenap elemen, jika benar memang ada ditoraja dan menemukan Alum Langone untuk segera membawahnya ke Kepolisian terdekat.” tegas, Julianto. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here