Prof Nurdin Abdullah Silahturahmi Ke BPS Gereja Toraja, Dengan Berjalan Kaki Mohon Doa Restu

INDONESIA-UPDATE.COM, TORAJA UTARA – Ketua DPC PDI Perjuangan Toraja Utara Samuel Timotius Lande dan Yohanes Lintin, Ketua DPC PDI Perjuangan Tana Toraja, bersama Fraksi PDIP Toraja Utara, Menjemput calon Gubernur Sulsel Prof.Nurdin Abdullah di Lapangan bakti Rantepao tempat helicopter mendarat, lalu berjalan kaki menuju kantor Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja di Rantepao, Toraja Utara, Selasa (22/1/2018). Utuk bersilahturahmi dan memohon Doa Restu.

Kehadiran pak Prof sapaan akrab bapak Nurdin Abdullah ke kantor BPS adalah atas inisiatifnya untuk bersilahturahmi dan mohon doa restu atas pencalonan dirinya.

Dalam kesempatan tersebut, Samuel T Lande, menjelaskan bahwa kehadiran Prof.Nurdin Abdullah di Toraja Utara untuk bertemu ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja Pdt.Musa Salusu, Untuk silatuhrahmi dan sowan sekaligus mohon doa restu, dimana BPS Gereja Toraja sendiri itu adalah badan keagamaan dan terbuka untuk semua calon Gubernur.

“Karena kita memilih gubernur untuk memastikan apa misi visinya ,terutama terkait dengan nasionalisme dan prularisme.” ujar Ketua DPC PDIP Toraja Utara, Senin (22/1/2018).

Gereja Toraja ini tidak berpolitik praktis tapi menyuarakan suara kenabian ,dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk menjaga kerukunan dengan baik. Calon darimanapun silahkan datang untuk silahturahmi dengan pengurus BPS.

Nurdin Abdullah Calon gubernur Sulsel yang pertama bersilahturahim ke BPS Gereja Toraja, kiranya mendapatkan amanah dari rakyat untuk memimpi Provinsi Sulsel lima tahun kedepan.

“beliau ini nasionalis dan sekali lagi punya integritas.” tutup Samuel T Lande, Wakil Ketua DPRD Torut itu. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here