Puluhan Mahasiswa di Toraja, Gelar Aksi Peduli Kasih

0
170

INDONESIA-UPDATE.COM, TANA TORAJA – Dalam rangka membantu sesama yang membutuhkan dan meringankan beban mereka. Puluhan Mahasiswa dari Lembaga Kemanusiaan dan Dewan Perwakilan Komisariat GMNI STAKN Toraja gelar aksi peduli kasih, Selasa (6/2/2018).

Aksi Peduli Kasih korban kebakaran dan korban kecelakaan, Aksi Penggalangan Dana ini untuk membantu meringankan beban korban kecelakaan mahasiswa angkatan 2017 STAKN Toraja, serta untuk membantu korban kebakaran yang rumahnya habis dilalap sijago merah, di Lembang Buntu Tangti, Kecamatan Mengkendek.

“dengan aksi ini kita semakin lebih peduli kepada sesama kita yang memang butuh bantuan, dan selain itu kita bisa menanamkan benih kasih kepada sesama, karena Indonesia adalah negara yang sangat menjunjung tinggi BHINEKA TUNGGAL IKA, berbeda-beda tapi tetap satu.” Ungkap, Celline Dyana Lona Christin, ketua DPK GMNI STAKN Toraja, Selasa sore (6/2/2018).

Dengan adanya aksi ini diharapkan kita terus menciptakan rasa peka terhadap sesama kita yang membutuhkan uluran tangan.

“Generasi boleh modern tapi ciri khas dari generasi ke generasi haruslah tetap ada dan tidak boleh hilang yaitu peduli terhadap satu dengan yang lainnya, khususnya kita di toraja.” tambahnya.

Nantinya Dana yang terkumpul diberikan langsung kepada korban yang membutuhkan tersebut.(UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here