INDONESIA-UPDATE.COM, MAKASSAR – Refleksi 10 Tahun Gasmator (Gerakan Solidaritas Mahasiswa Toraja), yang digelar di Tanjung Bayang, Minggu (11/6/2018) menjadi momentum organisasi kepemudaan toraja untuk terus mendorong toraja yang lebih baik lagi.

Hal ini disampaikan salah satu kader Gesmator pada Hari Ulang Tahun yang ke 10 Gesmator, dalam kesempatan Gesmator diharapkan terus mendorong segala aspek pembangunan yang ada ditoraja untuk kemaslahatan orang banyak.

“hadirnya gasmator, sebagai wadah untuk menyatukan kekuatan khususnya mahasiswa toraja yang bertujuan untuk toraja yang lebih baik, dengan semboyan Misakada Dipotuo, Pantan Kada Dipomate.” Ungkap, Trija Putra Pamian, Minggu Malam (10/6/2018).

Ditambahkannya bahwa Gasmator adalah organisasi yang tetap menjunjung toleransi antar umat beragama sebagai pemersatu negara indonesia yang kita cintai bersama.

“bukan agama yang membedakan kita tetapi itulah yang menyatukan kita dalam NKRI.” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri sejumlah organisasi kepemudaan yang ada di sulawesi selatan seperti, ISKEB, IKMA LUWU RAYA, LKPM, LASKAR LAKIPADADA, HPPM, dan juga beberapa lembaga internal kampus di Makassar. (UP/IU)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here