Sambut Kemeriahan Tahun Baru Imlek dengan Garuda Indonesia Lunar Festival

0
27

INDONESIA-UPDATE.COM, TORAJA UTARA – Sambut keceriaan Tahun Baru Imlek dengan Garuda Indonesia Lunar Festival PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk Branch Office Makassar bekerja sama dengan Bank Mandiri menyambut rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek dengan menggelar program promo “Garuda Indonesia Lunar Festival 2018”.

Garuda Indonesia Lunar Festival 2018, berlangsung tiga hari yakni 2-4 Februari 2018 di Garuda Indonesia Sales and Service Gallery, Ground Floor Trans Studio Mall Makassar.

Garuda Indonesia menawarkan harga spesial untuk rute Makassar – Palopo mulai dari Rp 367.000, Makassar – Denpasar mulai dari Rp 653.000, Makassar – Jakarta mulai Rp 917.000, Makassar – Singapura mulai dari Rp 2.907.100, Makassar – Hong Kong mulai dari Rp 5.061.000 dan masih banyak lagi penawaran harga spesial untuk seluruh rute baik domestik maupun internasional.

Khusus untuk penumpang yang melakukan pembelian tiket pada saat program berlangsung, Garuda Indonesia memberikan berbagai benefit bagi pelanggan Garuda Indonesia serta Bank Mandiri berupa cicilan 0% tiga bulan dan enam bulan dan cashback hingga Rp 1.000.000 dengan minimum transaksi Rp 1.000.000. Selain itu tersedia pula shopping voucher dan dining voucher.

Garuda Indonesia Lunar Festival sendiri merupakan kegiatan tahunan Garuda Indonesia yang sudah dilaksanakan sejak 2015. Kegiatan ini rencananya terus diadakan setiap tahun untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Vice President Domestik Region IV PT. Garuda Indonesia menyampaikan bahwa Garuda Indonesia Lunar Festival turut menyambut kemeriahan Imlek dengan menawarkan harga spesial serta berbagai macam benefit dari Bank partner.

“Ini diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya sejak awal tahun.” Kata Supatrayasa sebagai Vice President Domestik Region IV PT. Garuda Indonesia, pada Indonesia-update.com, Jumat Sore (2/2/2018).

Garuda Indonesia Lunar Festival sendiri merupakan kegiatan tahunan Garuda Indonesia yang sudah dilaksanakan sejak 2015. Kegiatan ini rencananya terus diadakan setiap tahun untuk merayakan Tahun Baru Imlek. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here