Sosok Mayat Perempuan Ditemukan Tewas di Perkebunan Warga

INDONESIA-UPDATE.COM, LUWU UTARA – Warga dusun Sumber Agung Tengah, Desa Salekoe Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu utara, digemparkan oleh penemuan sosok jasad wanita di area perkebunan kelapa sawit, dengan kondisi sudah tidak bernyawa, minggu kemarin (25/2/2018).

Dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Kapolsek Malangke mengatakan bahwa penemuan jasad pertama kali oleh Yoga (20) dan Galang (19) warga dusun Sumber Agung Tengah, Desa Salekoe Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

“saat itu ia hendak pergi menangkap ikan, dalan perjalanan ada bau busuk kemudian kedua pemuda tersebut mencari asal bau tersebut dan ternyata bau tersebut adalah mayat manusia, akhirnya kedua pemuda tersebut menyampaikan kepada masyarakat kemudian menyampaikan kejadian tersebut kepada Ibu Desa Salekoe dan melaporkannya ke Pihak Polsek Malangke.” Jelas, AKP. Eko Pranowo, Kapolsek Malangke, Minggu kemarin (25/2/2018).

Belakangan diketahui, identitas jasad tersebut adalah Kade Sumanis Asi  (24) warga desa setempat.

Yang pada jumat siang kemarin Kade Sumanis Asi pergi ke rumah neneknya hendak menonton televisi di dusun sumber agung tengah, yabg jaraknya tidak terlalu jauh dari rumahnya.

“Jumat tanggal 23 februari 2018 sekitar pukul 13.00 Wita Almh Kade Sumanis Asi meninggalkan rumahnya menuju rumah neneknya untuk menonton Televisi di sumber agung tengah yang berjarak 800 meter. Dari keterangan Nenek Almarhum bahwa Kade datang tapi sudah kembali.” terang Kapolsek Malangke.

Terkait kejadian tersebut, pihak keluarga telah melakukan otopsi dan menyerahkan kasus tersebut ke pihak Kepolisian. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here