Tim Basarnas Fokuskan Pencarian Elisabet Ke Sungai Sadang, Di Sekitar Bendungan PT. Malea

INDONESIA-UPDATE.COM, TANA TORAJA – Pencarian Elisabet Ningsi yang diduga hilang terbawah arus sungai tapparan hingga selasa (2/1/2018), belum ditemukan. Tim SAR bersama Tim Gabungan dari Tagana Dinsos Tana Toraja, Komunitas Pencinta Alam, dan Tim BPBD Tana Toraja terus melakukan pencarian.

Diketahui Pencarian pada selasa yang dilakukan Basarnas Pos SAR Bone dibagi dalam 3 Sru (Tim) , dimana Tim 1 melakukan pencarian disekitar lokasi ditemukannya sandal dan sarung Elisabet, sementara Tim 2 Menyisir Pinggiran Sungai Tapparan, dan Tim 3 menyisir hingga di sungai sadang tepatnya di bendungan malea.

“Tadi kami sudah melakukan pencarian dengan 3 tim yang kami bagi. Dan untuk hasil sementara masih belum ditemukan.” ungkap Andi Sultan, Penanggung Jawab Lapangan Tim Regu Basarnas Pos SAR Bone, Selasa (2/1/2018).

Pencarian Elisabet akan terus dilakukan, tim SAR gabungan akan melakukan pencarian lagi pada rabu besok, dengan titik pencarian menyisir sungai sadang arah selatan di sekitar Bendungan PT. Malea.

“Pencarian besok kami fokuskan di sekitar bendungan PT. Malea arah selatan 120 derajat, dengan radius 8 kilometer. Semoga pencarian hari kelima besok menemukan titik terang.” tambah Sultan. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here