Wah, Oknum Panwas Kecamatan dan Guru Kedapatan Dukung IYL – CAKKA

INDONESIA-UPDATE.COM, TORAJA UTARA – Panwas Kabupaten Toraja Utara, Akan melakukan rapat pleno terkait temuan Salah satu Panwas Kecamatan Nanggala yang berfoto dan diduga mendukung salah satu pasangan calon wakil gubernur sulsel pada jumat kemarin (23/2/2018).

“S” yang adalah anggota Panwas Kecamatan Nanggala diduga mendukung salah satu pasangan calon gubernur sulsel, hal ini diketahui saat foto “S” beredar dimedia sosial dan terbit pada jumat (23/2/2018), di salah satu media online polopo dengan judul berita “Sambangi Cakka, Warga Nanggala Toraja Siap Menangkan IYL – CAKKA”.

Dalam Foto diatas diketahui bahwa oknum panwas dan oknum guru tersebut berada pada pojok kiri dan kanan foto diatas, yang diterbitkan oleh salah satu media di palopo jumat kemarin. 

Sambangi Cakka, Warga Nanggala Toraja Siap Menangkan IYL- CAKKA

Sementara itu Ketua Panwas Kabupaten Toraja Utara saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dan akan segera melakukan rapat pleno terkait temuan itu.

“iya memang itu foto salah satu anggota panwascam nanggala, secara lisan kami sudah menegurnya, tapi inikan harus melalui prosedur karena ini temuan panwas, jadi Besok hasil keputusan rapat plenonya.” Tegas, Andarias Duma Ketua Panwas Kabupaten Toraja Utara, pada awak media, Rabu Sore (28/2/2018)

Tidak hanya itu saja Andarias juga membeberkan bahwa dalam foto tersebut ada sejumlah oknum Aparatur Sipil Negara yang juga ikut mendukung calon wakil gubernut IYL – CAKKA, dan akan Meneruskan temuan tersebut ke Komisi Aparatur Negara.

“iya difoto tersebut juga ada seorang guru yang berstatus Pegawai Negeri Sipil, dan meneruskan hasil temuan tersebut ke Komisi Aparatur Negara, besok kami akan kirim hasil klarifikasi guru itu. Nanti hasilnya akan dikirim kembali ke panwas dan Bupati yang akan tindak lanjuti.” Ungkap, Andarias. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here