Asyik Mengkonsumsi Shabu di Hotel, Kepala Dinas Ini Ditangkap

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Rakyat Provinsi Gorontalo menutup kepala dengan handuk warna putih. 

INDONESIA-UPDATE.COM, GORONTALO – Direktorat Reserse Narkoba Polda Gorontalo, menangkap Oknum Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Rakyat Provinsi Gorontalo, saat asyik mengkonsumsi shabu, disalah satu kamar hotel di Kota Gorontalo.

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Rakyat Provinsi Gorontalo, berinisial RWN, hanya bisa menunduk malu saat digiring petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Gorontalo.

Dalam keterangan persnya, Direktur Reserse Narkoba Polda Gorontalo, mengungkapkan bahwa oknum Pejabat Pemda Gorontalo ini diciduk saat tengah mengkonsumsi Narkoba jenis shabu di salah satu hotel di Kota Gorontalo pada Rabu kemarin (9/5/2018).

“Dalam penggerbekan ini petugas menemukan barang bukti, berupa dua sahcet sabu dan alat isap bong,” Jelas, Kombes. Pol Totok Tribowo, Direktur Reserse Narkoba Polda Gorontalo, Senin (21/5/2018).

Diketahui dari hasil pengembangan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, kemudian meringkus bandar shabu atas Nama Husain Pakaya, dari hasil penggeledahan yang dilakukan dirumah Husain kembali ditemukan sebanyak 48 Paket Shabu dan sejumlah uang tunai jutaan rupiah.

Sementara dari hasil tes urine tersangka RWN dinyatakan positif dan mengandung Zat Ampethamin, sementara tersangka Husain negatif.

Kedua tersangka dijerat dengan Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika Golongan 1, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 20 tahun dengan denda 1 Milyar Rupiah. (Zainal/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here