Keluarga Besar Tongkonan Posi’ Sarambu, Nyatakan Sikap Dukung Prof NA

INDONESIA-UPDATE.COM, TORAJA UTARA – Rumpun Keluarga Besar Tongkonan Posi’ di Sarambu, Menyatakan Sikap Mendukung Prof Nurdin Abdullah di Pilkada Sulsel 2018, pernyataan sikap ini dilakukan di Lembang Tandung La’bo, Kecamatan Sanggalangi, Toraja Utara, Sabtu (2/6/2018).

Pernyataan sikap ini Ditegaskan oleh perwakilan rumpun Keluarga Tongkonan Posi’, Yulius Sattu Masiku SH, didepan ratusan keluarga, bahwa hanya Calon Gubernur nomor urut 3 yang mampu dan bisa menjadi pemimpin dengan kerja nyata di masyarakat untuk sulawesi Selatan.

“Meski belum pernah bertatap muka dengan beliau, namun hasil kerja selama di Kabupaten bantaeng sangat terbukti, dan beliu memang kerja nyata untuk kesejahteraan rakyat.” tegas Yulius, Sabtu (2/6/2018).

Tampak Ratusan Rumpun Keluarga menghadiri pernyataan sikap tersebut, hadir pula Aris D Palumpun yang adalah Tim Sukses NA Nusantara, Tim Sukses Kabupaten, Tim Sukses Kecamatan , serta Tim Sukses Lembang.

Dengan pernyataan sikap tersebut, mempertegas kecintaan masyarakat toraja utara akan Prof Nurdin Abdullah untuk menjadi Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2018 – 2023.

“Ini adalah bentuk kecintaan masyarakat toraja utara terhadap Prof Nurdin Abdullah yang sudah menjadi Bupati 2 Periode dengan Kerja Nyata.” Tutup, Firman Pento Masiku, salah satu Rumpun Keluarga Tongkonan Posi’ di Sarambu. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here