Polda Sulsel Pagi Tadi Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-72

INDONESIA-UPDATE.COM, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam kegiatan upacara Hari Bhayangkara Ke-72 yang bertempat di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel pada pukul 07.30 Wita, Rabu (11/07) pagi.

Upacara tersebut tampak di ikuti oleh Seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel, beserta seluruh anggota dari semua satuan kerja yang ada di Polda Sulsel.

Upacara Hari Bhayangkara ke -72 ini mengangkatkan tema “Dengan semangat Promoter Polri siap mengamankan agena kamtibmas tahun 2018 dan 2019”.

Selain di Polda Sulsel, Upacara hari bhayangkara ini di selenggarakan serentak di seluruh Indonesia.

Dalam amanatnya, Irjen Umar menyampaikan, ”Selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada segenap anggota dan keluarga besar kepolisian negara republik Indonesia dimana pun saudara berada dan bertugas dari Sabang sampai merauke” Ucapnya.

Irjen umar menyampaikan pula ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota polri yang dengan penuh kesungguhan dalam bertugas di lapangan. Di jalan raya, daerah-daerah pedalaman terpencil, kepulauan hingga ke luar negeri .

“Dan saya yakin apa yang dilakukan oleh setiap anggota polri adalah wujud dari pengabdian terbaik kepada rakyat bangsa dan Negara, Mari mantapkan kesoliditasan internal dan profesionalisme polri untuk menumbuhkan dan memperkokoh semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan yang kedepan yang semakin kompleks” Pungkasnya.

Adapun amanat Kapolri yang dibacakan oleh sosok nomor satu di Polda Sulsel itu ialah mengapresiasi kinerja Polri yang didukung oleh berbagai elemen pemerintahan untuk mensukseskan pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2018. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here