Prof Andalan Open House di Rumah Perjuangan

INDONESIA-UPDATE.COM, MAKASSAR – Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof Andalan menggelar Open House sehari setelah hari raya Idul Fitri di Rumah Perjuangan Jl Haji Bau Makassar, Sabtu (16/6/2018).

Sejak pukul 08:00 pagi warga mulai berdatangan ke Rumah Perjuangan untuk bertemu dengan kandidat nomor 3 tersebut.

Ribuan warga yang datang silih berganti berdatangan dari seluruh penjuru kota Makassar
Tak terkecuali pendukung serta relawan sontak berbondong-bondong mendatangi kediaman Rumah Perjuangan Bupati Bantaeng dua periode yang mengukir prestasi nasional Prof HM Nurdin Abdullah ketika digelar Open House di hari raya besar umat islam.

“Hidup nomor tiga. Hidup Gubernurku. Hidup Prof (HM Nurdin Abdullah). Hidup Bupati Bantaeng,” teriak pengunjung ketika memasuki halaman Rumah Perjuangan.

Bukan hanya dari sekitar Wilayah Makassar saja, beberapa tokoh masyarakat dari daerah Gowa juga turut hadir bersilaturahmi dengan sosok yang terkenal santun ini.

Tokoh masyarakat Galesong, Amir (32) menjelaskan bahwa sosok dengan segudang prestasi ini sudah lama menjadi buah bibir masyarakat pasalnya banyak masyarakat yang penasaran tentang sosok yang mampu mengubah Bantaeng menjadi sorotan Sulsel dengan kemajuannya.

“Sudah banyak masyarakat yang ingin sekali bertemu dengan beliau makanya kita jauh – jauh kesini untuk manfaatkan adanya silaturahmi Open House ini. Prof Andalan dinilai adalah satu- satunya calon yang bisa memberi bukti bukan janji dan selalu dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Mengingat pemilihan Kepala Daerah Sulawesi Selatan yang sisa kurang lebih 12 hari lagi, antusias dan semangat masyarakat dalam mendukung Prof Andalan semakin bulat.

“Kita sekarang sudah tau mana sosok pemimpin yang pantas untuk memimpin Sulawesi Selatan, apalagi setelah bertemu secara langsung dengan Prof yang sangat sederhana dan santun,” jelasnya.

Untuk diketahui, Open House kali ini digelar dari pukul 10.00 Wita pagi hingga 15.00 Wita.

Pengunjung yang berdatangan tidak hanya untuk bersilaturrahmi tetap warga juga ikut mangambil dan mengabadikan berfoto bersama dengan calon Gubernur berprestasi tersebut.

“Banyaknya masyarakat yang datang hari ini dan berfoto, ini merupakan bukti bahwa sosok Prof Andalan sangat dicintai dan didambakan oleh masyarakat sulsel,” tutupnya. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here