Samen Meninggal Tertimpa Peti Jenazah Sang Ibu

INDONESIA-UPDATE.COM, TORAJA UTARA – Seorang Warga di Lembang Parinding, Kecamatan Sesean, Toraja Utara, Meninggal Dunia Tertimpah Peti Jenazah Ibu Tercinta, Jumat siang (15/6/2018).

Almarhum Samen Kondorura ikut terjatuh, lalu tertimpah peti mayat yang mengenai korban pas dibagian kepala, sekita itupun pihak keluarga dan warga melarikannya ke rumah sakit elim untuk mendapatkan pertolongan medis, namun korban tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir saat itu juga.

“Kami kaget saat insiden itu terjadi, karna saya berada dilantang, Almarhum saat itu terjatuh juga dan tertimpa Peti Jenazah ibunya.” Ungkap Ardi, Warga yang menghadiri acara pesta adat rambu solo tersebut, Jumat Sore (15/6/2018).

Diketahui saat itu sedang berlangsung pesta adat rambu solo’ ma’ palao (memindahkan jenazah dari dalam rumah ke atas lakkean), Almarhuma Berta Kondorura yang adalah ibu kandung dari Korban.

Tangga lakkean yang di perkirakan tidak mampu menahan berat orang yang mengangkat peti mayat, tiba-tiba bergeser dan roboh orang-orang yang mengangkat Peti Jenazah juga ikut terjatuh, bersama korban yang pada saat itu ikut mengangkat. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here