Seratus Siswa Suarakan Stop Narkoba Di Toraja Utara

INDONESIA-UPDATE.COM, TORAJA UTARA – Stop Narkoba kembali dikumandangkan di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Ratusan siswa sekolah dasar di SDN 7 Rantepao dengan begitu antusias dan serius mengikuti Sosialisasi bahaya Narkoba, Jumat (19/1/2018).

BNN Kabupaten Tana Toraja terus melakukan upaya pemberantasan dan pencegahan Narkoba dikalangan generasi muda, melalui Sosialisasi ke sekolah-sekolah dasar yang ada di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

Sebanyak 100 Siswa dengan penuh semangat menyimak tim petugas penyuluh dari BNNK Tana Toraja memberikan informasi dan sosialisasi terhadap bahaya Narkoba bagi generasi muda, Khususnya dilingkungan Sekolah Dasar.

“Aksi ini sebagai bentuk sinergitas, antara BNN Tana Toraja dengan Dinas Pendidikan Toraja Utara, untuk mendukung program P4GN, dalam Sosialisasi Penyalahgunaan Bahaya Narkoba.” Ucap AKBP. Dewi Tonglo, Kepala BNNK Tana Toraja, Jumat (19/1/2018).

Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba kali ini dibawahkan oleh ibu Solikha Ernawati dan Hernita Layuk, selaku tim petugas penyuluh BNNK Tana Toraja. (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here