Warga Keluhkan Retaknya Jembatan Kaca di Tana Toraja

INDONESIA-UPDATE.COM, TANA TORAJA – Pasca Retaknya Jembatan Kaca di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, kini dikeluhkan warga, pasalnya beberapa hari yang lalu Jembatan kaca yang kian tenar itu retak.

Retaknya kaca tersebut membuat warga toraja, khususnya Tana Toraja mengeluhkan pekerjaan jembatan kaca yang tak kunjung diresmikan tersebut, dan terkesan asal-asalan.

“Mengerikan. harus di test ulang itu kaca sampai diyakini tingkat keamanannya baru di operasikan.” tegas Martinus, warga Makale, Selasa (10/7/2018).

Dia menambahkan bahwa ini bukan soal uang tapi nyawa manusia. jangan asal sembarang membuat tanpa ada pengamanan ekstra jika terjadi sesuatu.

“Ini soal nyawa orang. Dan harus ada pengamanan ekstra dibawa kaca seperti jaring bila ada kecelakaan.” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa kaca yang retak di Jembatan Kaca Burake itu dibenarkan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tana Toraja.

“Memang benar di objek tersebut ada kaca yang retak dan itu hanya satu, sudah saya perintahkan kontraktornya untuk secepatnya ganti yang baru dalam waktu dekat ini,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Tana Toraja, YD Pamara, Selasa (10/7/2018). (UP/IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here